Soal Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Sabar, Jangan Buru-buru

Senin, 01 April 2024 – 03:00 WIB
Soal Rencana Pertemuan Prabowo dan Megawati, PDIP: Sabar, Jangan Buru-buru - JPNN.com Sumut
Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri direncanakan akan bertemu dengan calon presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: DPP PDIP

sumut.jpnn.com, SURABAYA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyampaikan rencana pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Ketua DPD PDIP Povinsi Jawa Timur Said Abdullah mengatakan rencana pertemuan kedua ketua umum partai itu akan dilaksanakan setelah hasil sidang PHPU di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Kalau pertemuan Pak Prabowo dan Bu Mega, mari kita bersabar, jangan terburu-buru," kata Said ditemui wartawan di Kantor PDIP Jatim di Surabaya, Minggu (31/3) malam.

Legislator ini juga menegaskan bahwa PDIP dan Parati Gerindra tidak punya persoalan baik dari sisi ideologis maupun politik.

Menurut Said, sangat mudah menggelar pertemuan antara Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum partai pemenang Pemilu 2024 dengan Prabowo Subianto sebagai pemenang Pemilihan Presiden 2024.

"Insyaallah nanti sebelum ada pertemuan Bu Mega dan Pak Prabowo, didahului oleh Mbak Puan Maharani. Tetapi, sekali lagi, nanti setelah muncul keputusan MK," ujar kata pria yang disapa Buya Said ini.

Sebelumnya, muncul kabar soal rencana pertemuan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

Bahkan, pada Kamis (28/3), Ketua DPP PDIP Puan Maharani buka suara soal peluang pertemuan keduanya.

PDIP jawab soal rencana pertemuan Megawati Soekarnoputri dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia