Airlangga Hartarto: Pak Jokowi dengan Golkar Memang Sudah Rapat

Senin, 11 Maret 2024 – 07:00 WIB
Airlangga Hartarto: Pak Jokowi dengan Golkar Memang Sudah Rapat - JPNN.com Sumut
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat konferensi pers usai rapat pleno bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kader Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (10/3). Foto: Antara/Fath Putra Mulya

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menanggapi isu kedekatan Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi dengan Golkar. Dia mengatakan bahwa Jokowi sudah nyaman bersama partai berlambang beringin itu.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat menjawab pertanyaan wartawan dalam konferensi pers seusai rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kader Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (10/3).

"Pak Jokowi dan Partai Golkar memang sudah rapat," ucap Airlangga disambut tawa petinggi Partai Golkar lainnya.

Airlangga menyebut kedekatan Golkar dan Jokowi itu terlihat dari ikaln-iklan partai yang menampilkan wajah mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Menurutnya, iklan yang menunjukkan wajah Jokowi itu sebagai gambaran kedekatan sekaligus kenyamanan Prsiden Jokowi dengan Partai Golkar.

"Karena sudah rapat, sudah beriringan, lihat saja iklan-iklan Partai Golkar bersama Pak Jokowi, sehingga tentu itu menunjukkan bahwa kedekatan Pak Jokowi dan kenyamanan Pak Jokowi dengan Partai Golkar," ujar Airlangga Hartarto.

Senada, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengaku partai-nya cukup dekat dengan Jokowi.

Doli mengatakan hubungan baik dengan Jokowi itu terjalin karena Golkar merupakan partai yang konsisten sebagai pengusung dan pendukung presiden ketujuh RI itu.

Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menjawab terkait isu yang menyebut kedekatan Presiden Jokowi dengan Partai Golkar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News