Irjen Panca Merespons Kasus Pemerkosaan terhadap Anak oleh Oknum Kepsek di Medan, Tegas

Kamis, 08 September 2022 – 19:30 WIB
Irjen Panca Merespons Kasus Pemerkosaan terhadap Anak oleh Oknum Kepsek di Medan, Tegas - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak (tengah) saat memberikan keterangan di Lanud Soewondo, Medan, Sumatera Utara. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.co

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak merespons soal kasus seorang anak di Kota Medan, yang diduga menjadi korban pemerkosaan seorang kepala sekolah dan tukang sapu.

Irjen Panca menyebut kasus pemerkosaan terhadap anak itu saat ini masih dalam proses penyelidikan. Penyidik masih mendalami lebih jauh soal kasus tersebut.

"Itu sudah kami tangani, dan terpadu mendalami kronologis kejadian itu," kata Panca kepada wartawan, Kamis (8/9).

Jenderal bintang dua itu mengaku penanganan kasus itu akan melibatkan sejumlah pihak seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Lembaga Perlindungan Anak (LPA), dan juga penyidik dari Polda Sumut.

Nantinya, kata Panca, seluruh pihak tersebut akan saling bekerjasama untuk mengungkap kasus itu.

"Nanti melibatkan dari Kementerian PPPA terus teman-teman LPA baru dari PPA Polda. Ini terintegrasi untuk bisa membuktikan kasus itu," ujarnya.

Seperti diketahui, seorang anak perempuan di Kota Medan, diduga menjadi korban pemerkosaan seorang kepala sekolah hingga tukang sapu.

Kejadian yang menimpa korban itu, disampaikan ibu korban berinisial I kepada pengacara kondang Hotman Paris.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak merespons soal kasus seorang anak di Kota Medan, yang diduga menjadi korban pemerkosaan seorang kep
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News