Warga Sumut Harus Hati-hati, Dua Pria Ini Pakai Modus Kejahatan Baru, Satu Korbannya Sudah Tewas

Jumat, 05 Agustus 2022 – 15:54 WIB
Warga Sumut Harus Hati-hati, Dua Pria Ini Pakai Modus Kejahatan Baru, Satu Korbannya Sudah Tewas - JPNN.com Sumut
Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat memberikan keterangan pembunuhan Nurhaida Simanjuntak di Mapolda Sumut, Jumat (5/8). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Warga Sumatera Utara (Sumut) harus berhati-hati dengan dengan kedua pria ini. Pasalnya, keduanya mempunyai modus baru untuk melakukan kejahatan.

Keduanya, yakni BST warga Kabupaten Padanglawas dan AP warga Kota Padang.

Tak tanggung-tanggung, tim yang dibentuk untuk menangkap pelaku ini merupakan gabungan dari Polda Sumut, Polres Tapanuli Selatan, Polres Tapanuli Utara dan Polres Mandailing Natal.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj menyebut para pelaku ini merupakan residivis kasus pencurian.

Terakhir, keduanya merampas kalung emas seorang warga Kecamatan Sipoholon Kabupaten, Tapanuli Utara bernama Nurhaida Simanjuntak.

Seusai merampas kalung korban, keduanya pun tak segan-segan untuk menghabisi nyawa Nurhaida.

Wanita berusia 62 tahun ini sebelumnya ditemukan tewas terkapar di Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Minggu (24/7) lalu.

"Para pelaku adalah residivis terhadap kejahatan yang sama," kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj saat paparan di Mapolda Sumut, Jumat (5/8).

Warga Sumatera Utara (Sumut) harus hati-hati dengan dengan kedua pria ini. Pasalnya, keduanya mempunyai modus baru untuk melakukan kejahatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News