Irjen Panca Kumpulkan Anak Buah, Simak Perintahnya, Harus Dilaksanakan

Kamis, 04 Agustus 2022 – 18:29 WIB
Irjen Panca Kumpulkan Anak Buah, Simak Perintahnya, Harus Dilaksanakan - JPNN.com Sumut
Irjen Panca Putra Simanjuntak saat membuka Musrenbang Polda Sumut 2022 di Le Polonia Hotel Medan, Kamis (4/8). Foto: Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak mengumpulkan Kapolres serta Kabag Perencanaan di jajaran Polda Sumut, Kamis (4/8).

Mereka dikumpulkan saat acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Polda Sumut 2022 yang digelar di Le Polonia Hotel Medan.

Musrenbang ini mengangkat tema 'Polda Sumut yang Presisi Mendukung Peningkatan Produktivitas Untuk Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan'.

Seusai membuka secara resmi Musrenbang yang digelar mulai 4-5 Agustus 2022 itu, Panca meminta seluruh pengemban fungsi baik satker maupun satwil dapat merumuskan perencanaan dengan baik.

Dengan begitu, kata Irjen Panca, hasil yang didapatkan juga akan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

"Perencanaan yang baik akan mendapatkan hasil yg sempurna, karena 80 persen keberhasilan organisasi ditentukan perencanaan yan baik", ujar Panca.

Jenderal bintang dua itu juga memerintahkan agar para Kasatker dan Kasatwil di jajaran Polda Sumut mengetahui apa yang menjadi program dari pemerintah.

Menurutnya, penyusunan rencana harus benar-benar dipahami guna mendukung kinerja ke depannya.

Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Panca Putra Simanjuntak menyampaikan arahan tegas kepada semua Kapolres di jajaran Polda Sumut, terkait hal ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News