Kematian Siswi SMP di Langkat Masih Misterius, Anak Buah Irjen Panca Bergerak

Kamis, 23 Juni 2022 – 19:20 WIB
Kematian Siswi SMP di Langkat Masih Misterius, Anak Buah Irjen Panca Bergerak - JPNN.com Sumut
Dirkrimun Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.Com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Subdit III Jantanras Polda Sumut bersama dengan Polres Langkat bergerak ke lokasi penemuan siswi SMP yang ditemukan tewas dengan kondisi membusuk.

Korban yang belakangan diketahui berinisial AS, 14, itu ditemukan tewas di sebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), Selasa (21/6).

"Jadi, tadi malam tim dari Polda Sumut, bergabung dengan Satreskrim Polres Langkat sudah menuju ke TKP," kata Dirkrimun Polda Sumut Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (23/6).

Tatan menyebut tim tengah mengumpulkan sejumlah bukti atas kasus tewasnya warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan itu. Hingga saat ini, pihaknya masih menunggu hasil dari penyelidikan itu.

"Saat ini Polda, tim labfor, tim identifikasi, inafis juga sudah bekerja. Kami tunggu hasil dari pada yang ditemukan tim yang dibentuk dari polda maupun dari polres Langkat," ungkap Perwira menengah Polri itu.

Mantan Kepala Bidang Humas Polda Sumut itu menegaskan pihaknya akan mengungkap kasus tersebut hingga tuntas.

"Jenazah masih diautopsi, kami tunggu hasilnya, yang pasti kami akan bekerja untuk mengungkap kematian tersebut," pungkasnya.

Seperti diketahui, mayat AS itu ditemukan dalam keadaan membusuk tanpa menggunakan pakaian dalam.

Korban yang belakangan diketahui berinisial AS, 14, itu ditemukan tewas di sebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumater

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News