Remaja Berseragam SMP yang Ditemukan Membusuk di Semak-semak Diduga Korban Pemerkosaan

Rabu, 22 Juni 2022 – 14:25 WIB
Remaja Berseragam SMP yang Ditemukan Membusuk di Semak-semak Diduga Korban Pemerkosaan - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat pelajar SMP. Foto: Polres Langkat

sumut.jpnn.com, LANGKAT - Mayat seorang pelajar SMP berinisial AS,14, ditemukan membusuk di sebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut. AS diduga menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan.

"Penemuan mayat seorang siswi pelajar SMP diduga akibat pemerkosaan dan pembunuhan," kata Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Rabu (22/6).

Joko Sumpeno menyebut korban ditemukan dalam posisi telentang dengan seragam sekolahnya yang sudah terbuka. Bahkan, pakaian dalam korban juga sudah terlepas.

"Korban masih menggunakan rok sekolah SMP tanpa menggunakan baju," sebut Joko.

Saat ditemukan, tubuh korban juga sudah dipenuhi belatung dan bagian kepalanya sudah berubah menjadi tengkorak.

"Di bagian pelipis sebelah kiri korban juga ditemukan pecah," ungkap Joko.

Joko mengatakan korban yang merupakan warga Jalan Besitang, Kelurahan Alur Dua Baru, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat itu ditemukan oleh pengembala lembu bernama Ruslan dan Jefri pada Selasa (21/6) sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat sedang melintas di lokasi tersebut, Ruslan mulai mencium aroma bangkai menyengat. Sontak Ruslan pun mendekati lokasi tersebut menemukan mayat korban sudah membusuk.

Mayat seorang pelajar SMP berinisial AS,14, ditemukan membusuk di sebuah semak-semak di Desa Puraka II, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Sumut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News