Keterlaluan, Sulaiman Lakukan Perbuatan Memalukan, Lihat Wajahnya saat Diringkus

Selasa, 03 Mei 2022 – 17:37 WIB
Keterlaluan, Sulaiman Lakukan Perbuatan Memalukan, Lihat Wajahnya saat Diringkus - JPNN.com Sumut
Sulaiman alias Kiki, tersangka perbuatan cabul di muka umum, saat menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. Foto: sumeks

sumut.jpnn.com, PALEMBANG - Perbuatan Sulaiman alias Kikil (39) sungguh keterlaluan dan memalukan. Warga Jalan Slamet Riyadi, Lorong Mentok, Kelurahan 11 Ilir, Kecamatan IT III, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), akhirnya ditangkap polisi.

Sulaiman berbuat cabul di tempat umum pada Minggu (1/5) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kasat Polrestabes Palembang Reskrim Kompol Tri Wahyudi mengatakan peristiwa yang dilakukan pelaku terjadi di Jalan Tengkuruk Permai, tepatnya seberang pos Polisi Pasar 16 Ilir, Kelurahan 16 Ilir, Kecamatan IT I Palembang.

“Infomasi yang kita dapatkan kejadian ini berawal saat korban berinisial YL (34) sedang berbelanja bersama suaminya, dan kondisi saat itu sangat padat hingga berdesak-desakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujarnya, Selasa (3/5).

Kemudian saat itu pelaku yang berada di belakang korban melancarkan aksinya, dengan menempelkan alat vitalnya ke bagian belakang celana korban.

Korban baru sadar perbuatan pelaku, saat merasakan ada benda menekan di pantatnya dan dia merasakan celananya bagian belakang basah.

Korban pun menoleh ke belakang, dan mendapati perbuatan cabul pelaku padanya. Dia lalu berteriak seraya memegangi pelaku.

“Dari hasil pemeriksaan, korban kita dapati trauma akibat kejadian yang dialaminya tersebut dan melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang,” katanya kepada wartawan.

Perbuatan Sulaiman alias Kiki sungguh tak patut dicontoh. Dia diringkus polisi setelah perbuatan bejatnya diketahui korban poli
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News