Cerita Ibu Muda di Batubara yang Dilecehkan Tetangganya, Berharap Polisi Bertindak

Senin, 20 Februari 2023 – 15:30 WIB
Cerita Ibu Muda di Batubara yang Dilecehkan Tetangganya, Berharap Polisi Bertindak - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Seorang ibu muda di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara (Sumut) mengaku menjadi korban pelecehan oleh tetangganya sendiri. Foto : Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, BATUBARA - WD (20), seorang ibu muda mengaku mendapat perlakuan pelecehan dengan cara dipeluk, yang dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Ibu muda warga Desa Mekar Baru, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, mengatakan pelaku tak lain adalah tetangganya UD (45).

"Pelaku melecehkan secara verbal dan secara langsung dengan memeluk saya," kata korban, Senin (20/2).

Dia menjelaskan sering mendapat perbuatan pelecahan dari UD secara verbal. Beberapa ucapan pelaku ditujukan ke area sensitif korban.

Namun, puncaknya terjadi pada Sabtu 18 Februari 2023, pelaku memeluk dan meremas payudara WD.

"Saya kan jualan jajanan anak-anak, jadi beli es-nya itu dari tempat dia (pelaku), memang biasanya selalu beli di situ," kata WD.

Pada hari itu, lanjut WD, seperti biasa ia membeli es batu di rumah pelaku. Saat itu UD sedang bermain handphone dan meminta korban masuk dan mengambil es.

Tanpa menaruh curiga, WD masuk ke rumah untuk mengambil es yang dibelinya. Namun, tidak lama kemudian UD sudah berada di belakang korban dan langsung memeluknya.

Seorang ibu muda berinisial WD (20) di Kabupaten Batubara mengadu setelah menjadi korban pelecehan oleh tetanggany sendiri
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News