Pendamping Beber Kondisi Terkini Bocah 12 Tahun di Medan yang Terinfeksi HIV, Ada Hal Penting

Rabu, 21 September 2022 – 14:13 WIB
Pendamping Beber Kondisi Terkini Bocah 12 Tahun di Medan yang Terinfeksi HIV, Ada Hal Penting - JPNN.com Sumut
Anggota Team Fortune Community saat konferensi pers di Medan, Rabu (21/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Komunitas Team Fortune Community selaku pendamping JA, membeberkan kondisi terkini JA bocah 12 tahun pengidap HIV yang diduga korban pencabulan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Anggota Team Fortune Community Sriwati menyebut kondisi korban saat ini berangsur mulai membaik. Bahkan, berat badan korban yang sempat menurun karena mengalami gizi buruk, sudah mulai naik.

"Saat ini kondisinya cukup baik, timbangannya juga naik," kata Sriwati saat konferensi pers, Rabu (21/9).

Sriwati mengaku saat ini JA sudah tidak lagi dirawat di rumah sakit. Namun, Team Fortune, kata Sriwati, sudah menyiapkan sebuah tempat khusus yang menurut mereka aman untuk JA.

"Tidak di rumah sakit. Kami sudah memutuskan rumah aman bagi JA, biar lebih aman," sebutnya.

Dia mengatakan pihaknya masih terus memberikan segala kebutuhan JA. Mulai dari obat-obatan, nutrisi hingga kebutuhan lainnya.

"Segala obat-obatan untuk JA semuanya tercukupi, nutrisinya semakin baik, dan sampai hari ini susu tetap kami kirim, semua kebutuhan JA itu Team Fortune masih menanganinya sampai saat ini," sebut Sriwati.

Sebelumnya, Kuasa Hukum JA Arianto Nazara menyebut pihaknya melaporkan tiga orang yang diduga menjadi pelaku pelecehan terhadap JA.

Team Fortune Community selaku pendamping membeberkan kondisi terbaru JA,12, seorang anak di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang terinfeksi HIV.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News