Beruntung Polisi Bergerak Cepat, Ibu dan Anak yang Disekap Akhirnya Selamat

Minggu, 01 Mei 2022 – 03:04 WIB
Beruntung Polisi Bergerak Cepat, Ibu dan Anak yang Disekap Akhirnya Selamat - JPNN.com Sumut
Korban saat di Polrestabes Palembang. Foto: dok palpos

sumut.jpnn.com, PALEMBANG - Seorang ibu berinisial RM dan anaknya yang masih balita akhirnya diselamatkan polisi dari upaya penyekapan di perumahan Gregreen 2 Semarang Borang, Palembang.

RM (45) dan anaknya yang masih berusia lima tahun diduga disekap dan disiksa.

Anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang bergerak cepat setelah menerima laporan dari anak korban berinisial DA (16).

Ternyata laporan tersebut benar, saat petugas tiba, kedua korban disekap di sebuah rumah.

"Pada Jumat (29/4) siang, kami berhasil menyelamatkan ibu dan anaknya yang jadi korban penyekapan dan penganiayaan,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi.

Kompol Tri Wahyudi menjelaskan anak korban DA menyebut ibu dan adiknya itu sudah meninggalkan rumah sejak 2 Januari lalu dan tidak pernah kembali.

Pada Februari, lanjut Tri, DA mendapat pesan melalui WhatsApp dari seorang pria yang tak dikenalnya, menyebut bahwa ibu dan adiknya disekap di satu tempat.

“Pada Februari anak korban mendapat pesan WhatsApp bahwa ibunya telah disekap oleh seorang pria yang merupakan teman kumpul kebonya,” jelas Kompol Tri.

Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang akhirnya menyelamatkan ibu dan anak korban penyekapan di sebuah perumahan. Pelakunya tak disangka..
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia