Miftahudin Mukson Boyong 22 Pemain PSMS Medan Hadapi Sriwijaya FC pada Laga Penentu

Sabtu, 16 Desember 2023 – 16:09 WIB
Miftahudin Mukson Boyong 22 Pemain PSMS Medan Hadapi Sriwijaya FC pada Laga Penentu - JPNN.com Sumut
Pelatih kepala PSMS Medan Miftahudin Mukson. Foto: MO PSMS Medan

sumut.jpnn.com, PALEMBANG - Pelatih PSMS Medan Miftahudin Mukson memboyong 22 anak asuhnya ke Palembang dalam laga tandang Grup 1 Liga 2 Indonesia melawan Sriwijaya FC yang akan berlangsung pada Minggu (17/12) sore. Namun, dalam skuad yang dibawa Miftah, tidak ada nama striker asal Kolombia, Jose Valencia.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC ini merupakan laga penentu bagi PSMS Medan untuk melaju ke 12 besar.

Miftahudin Mukson mengatakan 22 pemain yang dibawa ke Palembang tersebut merupakan para pemain yang dinilai paling siap bertanding.

“Pemain yang dibawa ini dalam kondisi maksimal dan sudah siap 100 persen dalam pertandingan melawan Sriwijaya FC,” kata Miftahudin.

Sementara terkait tidak dibawanya Java, sapaan Jose Valencia, Miftah mengatakan striker asal Kolombia itu mengalami cedera sebelum keberangkatan ke Sumatera Selatan.

“(Jose Valencia) mengalami cedera setelah laga melawan PSPS. Saat latihan sudah saya coba paksa untuk tampil, tetapi memang tidak maksimal. Saya khawatir nanti kalau dipaksakan, dia (Jose) makin tambah parah,” ungkap Miftah.

Terpisah, Kapten PSMS Medan Rachmad Hidayat menyebut skuad PSMS meyakini akan memberikan yang terbaik bagi pecinta tim berjuluk Ayam Kinantan saat menghadapi Sriwijaya FC.

"ini partai hidup-mati untuk kedua tim (PSMS maupun Sriwijaya FC). PSMS juga nggak mau kalah karena PSMS mau lolos ke 12 besar. Mudah-mudahan PSMS lah yang lolos untuk pertandingan terakhir Grup A (Grup 1) ini," ucap Rachmad.

PSMS Medan membawa 22 pemain dalam laga penentu penyisihan Grup 1 melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News