AKBP Choky Sentosa Sampaikan Arahan Penting kepada Satuan Samapta, Singgung Soal Integritas

Selasa, 30 April 2024 – 08:00 WIB
AKBP Choky Sentosa Sampaikan Arahan Penting kepada Satuan Samapta, Singgung Soal Integritas - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala memberikan arahan penting kepada personel Satuan Samapta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala meminta perosnel Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Simalungun harus memiliki nilai integritas yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai unit penanganan situasi kritis.

Dia meminta seluruh personel Satuan Samapta menjunjung tinggi tanggung jawab, profesionalitas dan integritas dalam penanganan dan pengamanan masyarakat.

"Integritas adalah nilai yang harus diutamakan di Satuan Samapta. Integritas bukan sekadar kata, melainkan pondasi yang harus diterapkan oleh setiap personel," kata AKBP Choky Sentosa Meliala, Senin (29/4).

AKBP Choky menyampaikan hal tersebut di kantor Sat Samapta di Jalan Jhon Horailam Saragih, Kecamatan Pamatang Raya, Kabupaten Simalungun.

Mantan Kapolsek Medan Barat ini menekankan pentingnya tanggung jawab, profesionalitas, dan integritas dalam menjalankan tugas kepolisian, khususnya dalam penanganan dan pengamanan masyarakat.

Dia mengatakan arahan penting tersebut bertujuan meningkatkan fungsi dan kinerja personel Satuan Samapta.

"Setiap anggota polisi diharuskan memiliki pengalaman bertugas di Satua Samapta, mengingat unit ini merupakan refleksi dari Polri yang memberikan layanan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat," ujar AKBP Choky.

Kapolres juga menggarisbawahi pentingnya analisis beban kerja dan evaluasi kinerja untuk menjadikan Satuan Samapta sebagai ikon dari Polres Simalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala menyampaikan arahan penting kepada personel Satuan Samapta untuk meningkatkan kualitas dan integritas
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia