AKBP Choky Sentosa Turun Atur Arus Lalin saat Jumlah Kendaraan Menuju Parapat Meningkat

Sabtu, 13 April 2024 – 22:12 WIB
AKBP Choky Sentosa Turun Atur Arus Lalin saat Jumlah Kendaraan Menuju Parapat Meningkat - JPNN.com Sumut
Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala mengatur arus lalu lintas di Kota Wisata Parapat, Kabupaten Simalungun, saat arus kendaraan meningkat, Sabtu (13/4). Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala langsung turun ke jalan untuk mengatur arus lalu lintas seiring meningkatnya jumlah kendaraan menuju Kota Parapat, Kabupaten Simalungun, saat libur Lebaran 2024.

AKBP Choky Sentosa mengatur arus lalu lintas di Pos Pelayanan Pantai Bebas Parapat, Jalan SM Raja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sabtu (13/4).

"Perkembangan arus lalu lintas untuk dipantau setiap 3 jam sekali. Segala catatan harus terdokumentasi dalam buku mutasi yang dapat dipantau bersama. Selain itu, panel data harus lengkap dengan tanda-tanda dan petunjuk lokasi," kata AKBP Choky, Sabtu (13/4).

Diketahui jumlah kendaraan meningkat signifikan dari arah Pematang Siantar menuju Toba melalui kota wisata Parapat.

Dia mengimbau pengendara untuk terus menjaga kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban selama periode libur Idulfitri.

Choky menekankan beberapa poin penting untuk diperhatikan oleh masyarakat yang akan berkendara selama liburan ini.

"Kami sampaika kepada semua pengendara baik mobil maupun motor untuk selalu mengikuti rambu-rambu lalu lintas serta instruksi dari petugas di lapangan. Hal ini akan membantu mengurangi risiko kecelakaan dan kemacetan," ujar Choky.

AKBP Choky menyarankan kepada masyarakat untuk menjaga kecepatan berkendara dalam batas aman dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala turun langsung mengatur lalu lintas di Kota Parapat yang mulai meningkat saat libur Lebaran
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia