Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polisi di Parapat: Ayo Berikan Pelayanan Terbaik

Minggu, 07 April 2024 – 02:59 WIB
Kapolda Sumut Resmikan Gedung Baru Polisi di Parapat: Ayo Berikan Pelayanan Terbaik - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi (tengah) didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana dan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (kanan) menandatangani prasasti gedung baru Polsek Parapat. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, PARAPAT - Kapolda Sumatera Utara Irjen Agung Setya Imam Effendi menandatangani prasasti sebagai tanda peresmian gedung baru kepolisian di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) kawasan Danau Toba.

Gedung baru tersebut adalah Kantor Polsek Parapat yang berada di Kota Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Kedatangan Kapolda Irjen Agung dan Wakapolda Brigjen Pol Rony Samtana serta rombongan, disambut Kapolres Simalungun AKBP Choky Sentosa Meliala bersama para tokoh yang berhadir.

Irjen Agung menggoreskan tanda tangan di atas prasasti sebagai penanda dimulainya peningkatan pelayanan kepolisian di kawasan Kota Parapat.

"Saya berharap dengan gedung Polsek Parapat yang baru ini akan meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan wisatawan di Danau Toba," kata Irjen Agung saat peresmian, Kamis (4/4).

Peresmian gedung ini dilakukan dalam kunjungan Kapolda Sumut bersama Wakapolda dan jajaran ke wilayah hukum Polres Simalungun.

Hadir dalam kegiatan ini Danrem 022/Pantai Timur, Bupati Simalungun, Wakil Bupati, serta tokoh agama, tokoh adat, dan masyarakat.

"Gedung baru Polsek Parapat ini akan meningkatkan pelayanan kepolisian, mengingat Kota Parapat sebagai salah satu destinasi wisata strategis yang ada di Sumut. Saya berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Simalungun yang dengan cepat menjawab kebutuhan pentingnya Mako Polsek Parapat yang representatif," ujar Irjen Agung.

Kapolda Sumut Irjen Agung meresmikan gedung baru Polsek Parapat yang akan meningkatkan pelayanan kepada wisatawan di Kota Parapat, Kabupaten Simalungun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News