Irjen Agung Cek Kesiapan Operasi Ketupat Toba 2024 di Simalungun, Sampaikan Pesan Penting

Sabtu, 06 April 2024 – 20:30 WIB
Irjen Agung Cek Kesiapan Operasi Ketupat Toba 2024 di Simalungun, Sampaikan Pesan Penting - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Agung (tengah) bersama Wakapolda Sumut Brigjen Pol Rony Samtana meninjau kesiapan pos pelayanan Pantai Bebas Parapat di Kabupaten Simalungun. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Agung Setya Imam Effendi meninjau kesiapan Operasi Ketupat Toba 2024 di wilayah hukum Polres Simalungun. Irjen Agung memastikan setiap pos pelayanan dan pengamanan berjalan lancar selama arus mudik Lebaran.

Salah satu yang menjadi fokus dalam kunjungan Kapolda Sumut adalah memastikan pengamanan di Pantai Bebas Parapat di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Hal tersebut lantaran lokasi ini akan menjadi titik keramaian saat libur Lebaran.

"Saya berharap dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2024 ini, para personel bertindak secara humanis dalam setiap interaksi dengan masyarakat. Kita harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan yang dapat diandalkan oleh masyarakat," kata Irjen Agung dalam kunjungannya.

Mantan Asisten Operasi (Asops) Kapolri ini mengingatkan personel untuk menjaga kesehatan selama bertugas agar mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mengingat intensitas kerja yang tinggi selama operasi, beliau menyarankan agar seluruh personel mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan kondisi tubuh tetap prima.

"Penting bagi kita semua untuk memperhatikan kondisi kesehatan. Saya mengimbau agar personel memastikan istirahat yang cukup, menjaga asupan makanan dan hidrasi, serta melakukan langkah-langkah pencegahan lainnya agar tetap sehat," ujar Irjen Agung.

Dia mengatakan sikap humanis dan perhatian terhadap kesehatan diharapkan mampu menciptakan suasana kondusif dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan Idulfitri.

Kapolda Sumut Irjen Agung Setya Imam Effendi meninjau kesiapan Operasi Ketupat Toba 2024 di wilayah wisata Kabupaten Simalungun
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia