Peringatkan Bahaya Narkoba, Polsek Raya Patroli Sapa Warga

Senin, 01 April 2024 – 22:35 WIB
Peringatkan Bahaya Narkoba, Polsek Raya Patroli Sapa Warga - JPNN.com Sumut
Personel Polsek Raya gelar patroli dialogis untuk mengingatkan bahaya narkoba. Foto: Humas Polres Nias

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Polsek Raya menggelar patroli dialogis dengan menyampaikan imbauan dan sosialiasi bahaya narkoba kepada masyarakat di Posko Kampung Bebas Narkoba, Nagori Dame Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun.

Kapolsek Raya AKP SP Siringoringo mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian kepolisian untuk melawan peredaran narkoba.

Dia mengatakan kegiatan digelar dengan cara berinteraksi langsung bersama warga terkait bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba.

"Dengan cuaca yang cerah, patroli dialogis ini berlangsung dalam suasana yang kondusif dan penuh keakraban," kata AKP SP Siringoringo, Senin (1/4).

Dia mengatakan penyuluhan bahaya narkoba ini digelar di Posko Kampung Bebas Narkoba.

Dialog dengan warga tidak hanya bertujuan untuk sosialisasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mendengarkan langsung permasalahan yang ada di masyarakat.

"Melalui pendekatan yang lebih personal dan dialogis, kami berharap bisa lebih efektif dalam menyampaikan pesan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Polsek Raya menggelar patroli dialogis terkait bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia