Penemuan Mayat Wanita di Nias Utara Gegerkan Warga, Polisi Turun, Ternyata

Kamis, 22 Februari 2024 – 08:00 WIB
Penemuan Mayat Wanita di Nias Utara Gegerkan Warga, Polisi Turun, Ternyata - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Warga heboh ada mayat wanita di kebun karet di Desa Hilihati, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Sumut, Rabu (21/2). Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, NIAS UTARA - Warga di Desa Hilihati, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara, mendadak geger dengan penemuan mayat wanita yang ditemukan di kebun karet milik seorang warga, Rabu (21/2).

Personel Polsek Lahewa, Polres Nias, yang mendapat informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan melakukan pemeriksaan.

"Kami menerima informasi dari Pj Kepala Desa Hilihati Antonius Zendrato bahwa ada mayat perempuan di kebun karet warga. Unit Reskrim Polsek Laweha langsung menuju lokasi melakukan pemeriksaan," kata Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi dalam keterangan yang diterima, Rabu (21/2).

Iptu Sugiabdi mengatakan tim yang dipimpin Kanit Reskrim Aipda Kurniawan Nazara turun ke lokasi dan mengecek kondisi mayat.

Dari hasil pemeriksaan diketahui sosok mayat yang menggegerkan warga itu berinisial SZ (25), warga Dusun II Desa Hilihati.

"Dari pemeriksaan terhadap saksi-saksi bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, pamit pergi membabat rumput di kebun karet milik warga bernama Ina Hadirat Waruwu," ujar Sugiabdi.

Setelah hari beranjak siang korban belum juga pulang ke rumah. Sehingga pada pukul 14.00 WIB seorang kerabat korban mencarinya hingga ke lokasi dan menemukan SZ sudah tergeletak dengan kondisi mulut berdarah.

Iptu Sugiabdi menjelaskan setelah memeriksa kondisi korban, pihaknya berkoordinasi dengan Puskesmas Lahewa untuk dilakukan visum luar.

Sesosok mayat wanita yang ditemukan di kebun karet menggegerkan warga, polisi turun tangan, ternyata punya riwayat penyakit
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News