Mayat Pria Ditemukan di Bawah Tol Marelan - Labuhan Deli, Polisi: Ada Luka Lebam di Kepala

Selasa, 19 Maret 2024 – 03:00 WIB
Mayat Pria Ditemukan di Bawah Tol Marelan - Labuhan Deli, Polisi: Ada Luka Lebam di Kepala - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Warga heboh dengan penemuan mayat pria tergeletak di bawah Tol Marelan, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Warga dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang terbujur kaku di bawah Jalan Tol Marelan, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Belum diketahui penyebab kematian pria tersebut, tetapi polisi yan tida di lokasi langsung melakukan evakuasi.

"Jenazah ditemukan pada Minggu (17/3) malam di bawah Jalan Tol tak jauh dari pintu tol," kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Iptu Riffi Noor Faizal, Senin (18/3).

Dia menyebut dari hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka lebam di bagian kepala.

Namun, pihaknya belum mau terlalu cepat menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Saat ini jenazah sudah kami evakuasi ke RS Bhayangkara Medan. Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban termasuk soal luka lebam di kepala korban," ujar Iptu Riffi.

Perwira pertama polisi ini mengatakan untuk proses penyelidikan pihaknya telah mengumpulkan sejumlah keterangan dari saksi-saksi.

Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan sedang melakukan proses penyelidikan lebih lanjut dengan berbagai pentujuk yang ada di lokasi.

Polres Pelabuhan Belawan masih menyelidiki penyebab kematian seorang pria yang jenazahnya ditemukan di bawah jalan tol Marelan, Kecamatan Labuhan Deli
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News