Polisi Selidiki Kematian Seorang Pria di Serdang Bedagai yang Tergantung di Pohon Kakao

Sabtu, 16 Maret 2024 – 22:54 WIB
Polisi Selidiki Kematian Seorang Pria di Serdang Bedagai yang Tergantung di Pohon Kakao - JPNN.com Sumut
Polsek Kotarih dan Inafis Polres Serdang Bedagai melakukan olah TKP di lokasi penemuan seorang warga yang tergantung di pohon Kakao. Foto: Humas Polsek Kotarih

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polsek Kotarih bersama tim Inafis Polres Serdang Bedagai menyelidiki kematian seorang pria inisial RSP (31) di Dusun I Desa Hutagaluh, Kecamatan Kotarih, dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Kotarih Iptu Mula Purba mengatakan pihaknya bersama Tim Inafis Polres Serdang Bedagai melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Tim inafis bersama penyidik Polsek Kotarih mulai melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dan memeriksa TKP. Dugaan sementara korban tewas bunuh diri," kata Iptu Mula Purba bersama Wakapolsek Ipda Brimen, Sabtu (16/3).

Iptu Mula Purba mengatakan olah tempat kejadian perkara itu dilakukan di pemakaman pribadi di Dusun I Desa Hutagaluh.

Sebelumnya, jenazah korban ditemukan tergantung di pohon kakao di lokasi pemakaman umum. Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh warga.

"Kematian korban diketahui setelah saksi Maju Manik melihat ada seseorang berada di pohon kakao. Setelah beberapa kali di klakson, sosok tersebut tidak merespons, saat didekati ternyata korban tergantung di seutas tali nilon," ujar Iptu Mula Purba.

Selanjutnya saksi menginformasikan peristiwa tersebut ke warga lainnya dak Kepala Desa Hutagaluh Rasman Purba. Informasi tersebut kemudian dilaporkan kepada Wakapolsek Kotarih Ipda Brimen.

Kepolisian dan tim medis langsung turun ke lokasi melakukan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Polsek Kotarih melakukan penyelidikan terhadap kematian seorang warga yang ditemukan tewas di pohon kakao, ternyata
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News