Geger, Nia Ramadhani Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Polisi Turun Tangan

Kamis, 04 April 2024 – 21:42 WIB
Geger, Nia Ramadhani Ditemukan Tewas di Kamar Kos, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Sumut
Personel Polsek Raya melakukan penyelidikan mayat Nia Ramadhani yang ditemukan tewas di kamar kos. Foto: Humas Polres Simalungun

sumut.jpnn.com, SIMALUNGUN - Warga Lingkungan Mangadei, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, geger dengan penemuan mayat di salah satu kamar kos di Jalan Lembaga Pemasyarakatan, Lingkungan Mangadei.

Kapolsek Raya AKP SP Siringo-ringo mengatakan peristiwa ini terjadi pada Rabu (3/4). Korban diketahui bernama Nia Ramadhani (38), seorang wiraswasta warga Huta III Nagori Marihat Bukit, Kecamatan Gunung Malela.

Polsek Raya dan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Simalungun langsung turun melakukan penyelidikan atas kasus penemuan mayat tersebut.

Kepolisian bersama Puskesmas Raya dan Unit Inafis Polres Simalungun untuk evakuasi dan identifikasi korban.

"Penemuan ini pertama kali diketahui oleh Ayu Sundari yang hendak mengajak korban sarapan pada pukul 10.00 WIB, tetapi tidak mendapat respons," kata AKP SP Siringo-ringo, Kamis (4/4).

Dia menjelaskan pada pukul 13.00 WIB seorang saksi lainnya Rinal Purba berupaya membangunkan korban. Namun, saat itu pintu dikunci dari dalam dan korban tidak menyahut saat dipanggil.

Merasa curiga, saksi memutuskan mendobrak pintu dan menemukan Nia Ramadhani dalam kondisi tak bernyawa.

Mayat Nia Ramadhani ditemukan tergeletak telungkup di atas kasurnya dengan pakaian tidur, dan engsel pintu kamar rusak diduga didobrak dari luar.

Seorang wanita bernama Nia Ramadhani ditemukan tewas di kamar kos
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia