Ada Mayat Ditemukan Membusuk di Areal Perkebunan PT PP Lonsum, Begini Kata Polisi

Minggu, 07 Januari 2024 – 16:28 WIB
Ada Mayat Ditemukan Membusuk di Areal Perkebunan PT PP Lonsum, Begini Kata Polisi - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Warga heboh dengan penemuan mayat di areal perkebunan PT PP Lonsum di Kabupaten Serdang Bedagai. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Sesosok mayat dengan kondisi telah membusuk ditemukan warga di areal perkebunan PT PP London Sumatra (Lonsum) di Desa Rampah Estate, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Mayat ditemukan di parit perkebunan pada Sabtu (6/1) sore dan sempat menggegerkan warga.

Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik bersama personel langsung melakukan pengecekan ke lokasi penemuan mayat. Saat ditemukan kondisi mayat sudah kaku dan nyaris membusuk.

“Kapolsek AKP Idham Halik bersama tim sudah melakukan pengecekan atas penemuan mayat di dalam parit bersama Unit Indentifikasi Satreskrim Polres Serdang Bedagai,” kata Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk, Minggu (7/1).

Dia menjelaskan kasus ini terungkap berdasarkan laporan warga yang melihat sesosok mayat di dalam parit perkebunan. Sontak penemuan tersebut membuat warga heboh dan melaporkannya kepada Polsek Firdaus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, lanjut Iptu Edward, diketahui bahwa jasad tersebut bernama Rahman (68), warga Dusun I Gangg Taqwa Desa Pon, Kecamatan Seibamban, Serdang Bedagai.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap jasad korban bahwa tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Edward.

Iptu Edward mengatakan dari keterangan pihak keluarga bahwa sebelum ditemukan meninggal dunia, korban pada Kamis (4/1) pamit berangkat menyetrum ikan dan belum pulang ke rumah.

Pihak keluarga telah melakukan pencarian selama dua hari dan akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di areal perkebunan PT PP Lonsum.

Polres Serdang Bedagai melakukan identifikasi terhadap penemuan mayat di areal perkebunan PT PP London Sumatra dalam kondisi membusuk
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News