Heboh Mayat di Kampus Unpri Medan, Polisi: Temuan Sementara Ada 5 Mayat

Rabu, 13 Desember 2023 – 10:54 WIB
Heboh Mayat di Kampus Unpri Medan, Polisi: Temuan Sementara Ada 5 Mayat - JPNN.com Sumut
Ilustrasi Lima mayat ditemukan polisi di salah satu gedung kampus Unpri Medan. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Satuan Reskrim Polrestabes Medan menemukan lima mayat tanpa identitas di lantai 15 salah satu gedung Kampus Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan saat melakukan penggeledahan, Selasa (12/12).

Penyelidikan ini menyusul adanya informasi dari video yang beredar dan viral di media sosial terkait dugaan adanya dua mayat di kampus yang berada di Jalan Sampul, Kota Medan.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan lima mayat yang ditemukan tersebut terdiri dari empat pria dan dan satu wanita.

"Untuk sementara kami menemukan ada lima mayat yang terdiri dari empat mayat pria dan satu wanita," kata Kompol Fathir di Medan.

Mantan Kapolsek Medan Baru ini menyebut proses penyelidikan tersebut dilakukan setelah beredarnya informasi penemuan mayat di salah satu gedung kampus Unpri Medan.

Namun, sebelumnya pihak kampus melalui kuasa hukumnya menolak kedatangan petugas dengan berbagai alasan.

"Kami sedang menunggu penjelasan dari pihak kampus terkait keberadaan mayat ini, dari mana asalnya, siapa identitas dan mengapa berada di kampus," jelas Kompol Fathir.

Sebelumnya, pihak kampus Unpri Medan sempat menolak dan tidak mengizinkan pihak kepolisian melakukan penggeledahan gedung terkait dugaan penemuan mayat di kampus tersebut.

Polisi menemukan lima mayat tanpa identitas dari salah satu gedung kampus Unpri Medan setelah dilakukan penggeledahan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News