Pertamina Patra Niaga Sumbagut Sediakan Posko Medis Gratis, Pemudik Bisa Cek Tingkat Kelelahan

Senin, 25 Desember 2023 – 20:30 WIB
Pertamina Patra Niaga Sumbagut Sediakan Posko Medis Gratis, Pemudik Bisa Cek Tingkat Kelelahan - JPNN.com Sumut
Pertamina Patra Niaga Sumbagut menyediakan posko medis gratis di SPBU yang tersebar di Sumut, Riau dan Sumbar. Foto: Humas Pertamina Patra Niaga Sumbagut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyediakan posko medis gratis bagi pelanggan setia yang melakukan perjalanan mudik Natal dan Tahun Baru. Posko medis gratis ini tersedia di beberapa lokasi di Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat.

Area Manager Communication Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Susanto August Satria menyebut penyediaan fasilitas kesehatan gratis ini sebagai bagian dari keandalan pelayanan Pertamina selama mudik Nataru 2023.

"Posko Medis ini sebagai upaya Pertamina Patra Niaga Sumbagut dalam memberikan layanan terbaik bagi keamanan dan kenyamanan pemudik," kata Susanto August Satria dalam keterangan tertulis yang diterima, Senin (25/12).

August menjelaskan posko medis gratis ini ditempatkan di beberapa titik di tiga provinsi.

Di Sumatera Utara, lanjutnya, dua posko medis ini berada di SPBU Berastagi, Kabupaten Karo, dan SPBU Parapat, Kabupaten Simalungun.

"Sementara untuk di Riau posko medis ini dibuka di SPBU Rimbo Panjang. Sedangkan di Sumatera Barat, posko medis dibuka di SPBU Air Putih dan SPBU Kayu Tanam," kata August Satria.

August menjelaskan pada posko medis ini berbagai alat kesehatan disiagakan, mulai dari mobil Ambulans hingga alat pengecek kondisi kesehatan pemudik.

Menurutnya, para pemudik yang sedang beristirahat di rest area SPBU juga bisa mengecek kondisi kesehatan sebelum melanjutkan perjalanan. Posko medis menyediakan dokter dan tenaga medis untuk melayani para pemudik yang akan mengecek kesehatan.

Pertamina Patra Niaga Sumbagut sediakan posko medis gratis bagi pemudik yang tersebar di beberapa titik di Sumut, Riau dan Sumbar
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News