Ratusan Personel Polres Serdang Bedagai Cek Kesehatan, Kapolres dan Wakapolres Turut Diperiksa

Selasa, 30 Januari 2024 – 07:00 WIB
Ratusan Personel Polres Serdang Bedagai Cek Kesehatan, Kapolres dan Wakapolres Turut Diperiksa - JPNN.com Sumut
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha (baju kuning) saat melakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim medis Biddokes Polda Sumut. Foto: Humas Polres Serdang Bedagai

sumut.jpnn.com, SERDANG BEDAGAI - Polres Serdang Bedagai kembali menggelar pengecekan kesehatan secara berkala bagi ratusan personel. Kegiatan ini turut diikuti Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta dan Wakpolres Kompol Damos C Aritonang.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha mengatakan pengecekan kesehatan oleh tim medis dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sumut itu merupakan kegiatan rutin.

“Ini adalah kegiatan rutin yang bertujuan untuk mendeteksi dini kondisi kesehatan para personel di Polres Serdang Bedagai,” kata AKBP Oxy seusai mengecek kesehatan di Aula Patriatama Polres Sergai Seirampah, Senin (29/1).

Oxy menyebut kondisi kesehatan personel sangat berkaitan erat dengan produktifitas yang dapat menunjang kinerja.

Menurutnya, menjaga kesehatan adalah hal penting dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Dengan pengecekan kesehatan berkala ini diharapkan akan menjadi deteksi dini dan meningkatkan kesadaran terhadap kesehatan. Sehingga para personel dapat mencegah dan menjalani pola hidup sehat,” kata AKBP Oxy.

Pemeriksaan kesehatan yang ini meliputi, pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol, asam urat, serta pemeriksaan kesehatan jantung dengan melakukan treadmil dan lainnya.

Pejabat Sementara Kasi Humas Polres Serdang Bedagai Iptu Edward Sidauruk mengatakan pemeriksaan kesehatan berkala dari tim medis Biddokes Polda Sumt itu diikuti ratusan personel.

Ratusan personel Polres Serdang Bedagai mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, lihat Kapolres dan Wakapolres juga diperiksa
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News