Presiden Jokowi Minta Persiapan Natal dan Tahun Baru Harus Matang: Hasil Survei Ada 107 Juta Pergerakan Orang

Senin, 11 Desember 2023 – 15:33 WIB
Presiden Jokowi Minta Persiapan Natal dan Tahun Baru Harus Matang: Hasil Survei Ada 107 Juta Pergerakan Orang - JPNN.com Sumut
Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi meminta seluruh jajaran mempersiapkan berbagai hal menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Foto/Arsip: Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi meminta seluruh jajaran mempersiapkan seluruh kebutuhan menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, baik pasokan, distribusi bahan pokok, maupun transportasi.

Hal itu itu yang disampaikan Presiden Jokowi dalam pengantar Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (11/12).

"Ini rutinitas, tetapi apa pun (itu), tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan yaitu Natal dan Tahun Baru. Pak Menko ini agar disiapkan betul-betul utamanya yang berkaitan dengan transportasi," kata Presiden Jokowi di Istana Negara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan selain transportasi, hal lain yang harus dipersiapkan antara lain yang berkaitan dengan pasokan dan distribusi bahan-bahan pokok.

Presiden Jokowi mengatakan diperkirakan akan ada 107 juta pergerakan orang dalam perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

"Karena dari perhitungan survei terakhir ada kurang lebih nanti 107 juta pergerakan orang dalam Natal dan Tahun Baru ini," jelas Presiden.

Selain membahas persiapan Natal dan Tahun Baru 2024, Sidang Kabinet Paripurna yang dihadiri menteri Kabinet Indonesia Maju serta pimpinan lembaga negara, juga membahas kondisi perekonomian terkini, serta evaluasi program dan kegiatan tahun 2023.(antara/jpnn)

Presiden RI Jokowi meminta seluruh jajaran mempersiapkan berbagai hal dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, khususnya pasokan dan distribusi bahan pokok

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia