Gubernur Edy Rahmayadi kepada Kapolda Baru Irjen Agung: Sumut Sedang Diuji

Senin, 24 Juli 2023 – 10:00 WIB
Gubernur Edy Rahmayadi kepada Kapolda Baru Irjen Agung: Sumut Sedang Diuji - JPNN.com Sumut
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. Foto: Dokumentasi JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyambut baik kedatangan Irjen Agung Setya Imam Effendi sebagai Kapolda Sumut yang baru, menggantikan Irjen Panca putra Simanjuntak yang dimutasi dalam tugas baru.

Edy Rahmayadi berharap sinergisitas Forkopimda di Sumut semakin baik dengan kehadiran Irjen Agung.

"Bersama Pak Agung Setya Imam Effendi kita harap sinergitas forkopimda semakin baik dan semakin kompak untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Sumut," ujar Edy Rahmayadi di Medan, Sabtu (22/7).

Mantan Pangkostrad ini menegaskan bahwa saat ini kondisi Provinsi Sumatera Utara sedang diuji, baik dari sisi ekonomi, keamanan dan sosial. Oleh sebab itu, ia berharap Kapolda Sumut bersama Forkopimda di Sumut mampu bersama-sama menyelesaikannya.

"Kita tahu saat ini Sumut sedang diuji, baik ekonomi kita, soal keamanan, masalah sosial. Saya harap hadirnya beliau bersama-sama kita di sini untuk menyelesaikan masalah tersebut," harapnya.

Edy Rahmayadi optimistis dengan pengalaman yang dimiliki Irjen Agung Setya Imam dapat membuat keamanan di Sumut jauh lebih baik lagi.

Sementara Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting meminta Kapolda Inspektur Jenderal Polisi Agung Setya Imam Effendi memberikan atensi dalam pemberantasan kasus begal yang meresahkan masyarakat setempat.

"Waktu Kapolda Pak Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak kinerja cukup bagus, kita harapkan Pak Agung peningkatannya lebih baik lagi," ujar Baskami.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi berharap kehadiran Kapolda Sumut yang baru Irjen Agung Setya Imam dapat membantu masalah yang sedang di hadapi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia