Mayat di Bandara Kualanamu Ternyata Warga Medan, Hasil CCTV Ungkap Penyebab Korban Jatuh

Jumat, 28 April 2023 – 09:34 WIB
Mayat di Bandara Kualanamu Ternyata Warga Medan, Hasil CCTV Ungkap Penyebab Korban Jatuh - JPNN.com Sumut
Suasana di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Foto ilustrasi: Antara Sumut/Munawar

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Sesosok mayat yang ditemukan di bawah lift atau elevator Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan (38), warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan saat ini penyebab kematian korban masih diselidiki melalui autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Dugaan sementara wanita yang mengenakan pakaian gamis.

"Hasil pantauan dari CCTV yang kami lihat, si korban ini jatuh dari lift karena mungkin ketidaktahuannya, sebab lift ini kan ada dua pintu," kata Kombes Irsan Sinuhaji.

Dia menjelaskan dari rekaman CCTV terlihat bahwa diduga korban panik saat hendak keluar dari elevator.

Setelah tiba di lantai yang dituju, lanjutnya, ternyata pintu yang terbuka adalah pintu belakang. Sehingga terlihat saat itu korban melangkah dari lift dan langsung terjatuh.

"Untuk penyebab kematian korban, apakah karena benturan saat terjatuh dan lainnya, masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensik RS Bhayangkara," bebernya.

Sebelumnya, mayat wanita dengan kondisi membusuk ditemukan di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Korban ditemukan di belakang lift bandara sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (27/4).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan temuan mayat tersebut berawal dari aroma tak sedap yang dilaporkan masyarakat kepada pihak bandara.

Terungkap, mayat yang ditemukan di Bandara Kualanamu merupakan warga Kota Medan dan diduga terjatuh dari lift bandara
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News