Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tembung, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 21 Februari 2023 – 07:00 WIB
Mayat Wanita Tanpa Identitas Gegerkan Warga Tembung, Begini Penjelasan Polisi - JPNN.com Sumut
Tim INAFIS Polrestabes Medan melakukan olah TKP penemuan wanita tanpa identitas di Desa Tembung, Percut Sei Tuan. Foto: Dokumentasi Polsek Percut Sei Tuan

sumut.jpnn.com, PERCUT SEI TUAN - Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak depan rumah warga di Jalan Persatuan, Dusun II Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan. Saat diperiksa ternyata sudah meninggal dunia.

Kasi Humas Polsek Percut Sei Tuan Aiptu Basrah Mansyah pada Pukul 18.00 WIB personil Polsek Percut Sei Tuan menerima informasi terkait temuan mayat.

"Personil dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu J Simamora mengecek ke lokasi dan menemukan mayat seorang perempuan diperkirakan berumur 50 tahun ke atas," kata Basrah.

Basrah menjelaskan mayat wanita tersebut tergeletak di depan gerbang kecil pelataran parkir rumah saksi atas nama Wati.

Personil bersama dengan tim Inafis Polrestabes Medan mengumpulkan informasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Dari hasil pemeriksaan tim Inafis Polrestabes Medan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Basrah.

Aiptu Basrah mengatakan berdasarkan keterangan dari Kepala Dusun II Desa Tembung Hasril Sanjaya bahwa ada warga menginformasikan melihat seorang perempuan mengalami muntah dan berdarah.

Hasril saat itu langsung menuju lokasi dan melihat ternyata benar ada seorang wanita sudah tergeletak di tanah. Selanjutnya ia melaporkan peristiwa itu ke Polsek Percut Sei Tuan.

Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tergeletak dan menggegerkan warga Tembung, Percut Sei Tuan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News