Geger, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Bandar Kualanamu

Jumat, 28 April 2023 – 07:30 WIB
Geger, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Bandar Kualanamu - JPNN.com Sumut
Mayat wanita yang sudah membusuk gegerkan Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Ilustrasi foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, DELI SERDANG - Mayat wanita dengan kondisi membusuk ditemukan di Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Korban ditemukan di belakang lift bandara sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (27/4).

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan temuan mayat tersebut berawal dari aroma tak sedap yang dilaporkan masyarakat kepada pihak bandara.

"Ada laporan dari masyarakat bahwa di lift kedatangan internasional ada bau kurang sedap. Setelah dicek ternyata ada jenazah," kata Kombes Irsan.

Mantan Wakapolrestabes Medan ini menjelaskan setelah mendapat laporan dari petugas bandara, pihaknya langsung melakukan identifikasi bersama Inafis dan Labfor Polda Sumut.

Dari hasil identifikasi korban diketahui bernama Aisyah Sinta Hasibuan (38), warga Jalan Garuda, Kelurahan Sei Sikambing, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

"Saat ini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk mengetahui penyebab kematian korban," ungkapnya.

Kombes Irsan Sinuhaji mengatakan kendati masih dalam proses autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya, dari pantauan CCTV terlihat korban terjatuh dari lift.

"Berdasarkan CCTV, korban terjatuh saat naik lift. Diduga karena panik, saat sudah sampai di lantai dua korban membuka paksa pintu saat masuk karena tidak mengetahui cara kerja lift. Sehingga saat pintu terbuka dan langsung terjatuh," pungkasnya.(mar8/jpnn)

Sesosok mayat ditemukan membusuk di belakang lift Bandara Kualanamu, ternyata warga Medan

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News