Irjen Panca Sampaikan Pesan Penting kepada Bhabinkamtibmas saat Puasa Ramadan

Sabtu, 18 Maret 2023 – 17:50 WIB
Irjen Panca Sampaikan Pesan Penting kepada Bhabinkamtibmas saat Puasa Ramadan - JPNN.com Sumut
Kapolda Sumut Irjen Panca. Foto: Humas Polda Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Kapolda Sumatera Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak menyampaikan pesan penting kepada para Bhabinkamtibmas selama puasa Ramadan.

Pesan penting tersebut disampaikan Irjen Panca saat pada Rakor Bhabinkamtibmas sejajaran Polda Sumut Tahun Anggaran 2023.

Dalam pesan yang dibacakan Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Ja'far Sodiq, Irjen Panca meminta para Bhabinkamtibmas untuk membantu kegiatan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Mulai dari pelaksanaan salat 5 waktu, salat tarawih di malam hari di masjid sampai salat Idul Fitri karena kegiatan tersebut apabila lancar dalam pelaksanaannya maka akan menjadi ladang ibadah buat kita semua," kata Panca melalui Kombes Ja'far Sodiq, Jumat (17/3).

Ja'far menyebut, sebentar lagi masyarakat Sumatera Utara khususnya umat Islam akan memasuki bulan suci Ramadan dan hari raya Idul Fitri.

Dia mengatakan begitu juga tahun depan yang sudah memasuki tahun politik.

Oleh sebab itu, hal tersebut harus diwaspadai oleh para bhabinkamtibmas minimal anggota sudah mengetahui kalender tahun politik.

"Kapan dimulai tahapan-tahapan dan jadwal pemilu serta terus bersinergi dengan instansi lain untuk dapat bekerja sama dalam menyukseskan pesta demokrasi yang akan di gelar tahun depan," ucapnya.

Kapolda Sumut Irjen Panca menyampaikan pesan penting kepada para Bhabinkamtibmas saat puasa Ramadan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News