Bobby Nasution Angkat Bicara soal Namanya Masuk Pengurus SC Formula E Jakarta 2023

Jumat, 03 Maret 2023 – 19:49 WIB
Bobby Nasution Angkat Bicara soal Namanya Masuk Pengurus SC Formula E Jakarta 2023 - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution menyampaikan pernyataan terkait namanya yang masuk jajaran pengurus Formula E Jakarta 2023. Foto: dok Pemkot Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution menyanpaikan keterangan terkait namanya yang masuk dalam jajaran pengurus Steering Committee (SC) Formula E Jakarta 2023.

Dia membenarkan bahwa namanya masuk dalam SC Formula E sesuai dengan pernyataan yang disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Formula E Jakarta, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

"Kemarin (benar) diumumkan, namun saya mengonfirmasi. Mohon maaf Pak Bamsoet," kata Bobby Nasution di sela kegiatan di SMK Gelora Jaya Nusantara Medan, Jumat (3/3).

Menantu Presiden Jokowi mengatakan alasan penolakan tersebut lantaran ia ingin fokus mengurusi Kota Medan.

Bobby menyebut telah menyampaikan penolakan tersebut kepada Ketua Formula E Bambang Soesatyo.

"Saya bilang kalau boleh saya bertugas full dahulu di Medan dan kalau berkenan tidak dimasukkan ke SC di Formula E," ungkapnya.

Seperti diketahui, Bamsoet merilis daftar nama yang akan mengisi SC Formula E Jakarta 2023 seperti Bobby Nasution, Prasetyo Edi Marsudi (Ketua DPRD DKI Jakarta), Ahmad Syahroni (anggota DPR), Ricardo Galael (pembalap).

Kemudian, Tinton Soeprapto (tokoh otomotif), dan Anondo Eko (Ketua IMI DKI). Sedangkan untuk ketua dan wakil organizing committee diisi nama Ananda Mikola dan Akbar Himawan Buchari.(mar8/jpnn)

Wali Kota Medan Bobby Nasution angkat bicara terkait namanya yang masuk dalam jajaran pengurus SC Formula E Jakarta 2023

Redaktur & Reporter : Muhlis

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News