Bobby Nasution Marahi Sopir Angkot Ugal-ugalan dan Seruduk Pengendara Motor di Simpang USU

Rabu, 01 Maret 2023 – 20:32 WIB
Bobby Nasution Marahi Sopir Angkot Ugal-ugalan dan Seruduk Pengendara Motor di Simpang USU - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai di Balai Kota, Medan, Sumut. Foto: Dokumen JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk kepada seorang sopir angkot yang ketahuan menerobos lampu merah dan menabarak seorang pengendara sepeda motor.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Dr Mansyur Medan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Rabu (1/3).

Aksi Bobby Nasution memarahi sopir angkot itu terjadi di Simpang Kampus USU. Saat ia dan rombongan melintas dan melihat insiden kecelakaan lalu lintas.

Bobby Nasution Marahi Sopir Angkot Ugal-ugalan dan Seruduk Pengendara Motor di Simpang USU

Potongan rekaman CCTV saat Wali Kota Medan Bobby Nasution memarahi sopir angkot ugal-ugalan yang menerobos lapu merah dan menyeruduk pemotor di Simpag Kampus USU. Foto: Tangkapan layar

Berawal dari satu unit angkutan kota (angkot) berwarna merah menerobos lampu merah dan menabrak pengendara sepeda motor. Saat bersamaan Bobby Nasution melintas mengendarai mobil sedan.

Bobby yang melihat seorang warga sudah terjatuh dari sepeda motornya akibat ditabrak angkot itu langsung menghentikan laju kendaraannya dan mendatangi korban.

Menantu Presiden Joko Widido langsung mendatangi sopir angkot tersebut. Bobby yang geram melihat ulah ugal-ugalan sang sopir langsung mendatangi dan memarahi sopir tersebut.

Bobby Nasution geram dan marahi sopir angkot yang terobos lampu merah dan seruduk pemotor di Simpang USU
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News