Musa Rajekshah Sebut Langkahnya Maju Calon Gubernur Sumut Direstui Airlangga Hartarto

Minggu, 28 April 2024 – 06:00 WIB
Musa Rajekshah Sebut Langkahnya Maju Calon Gubernur Sumut Direstui Airlangga Hartarto - JPNN.com Sumut
Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah menyatakan akan maju sebagai calon Gubernur Sumut pada Pilgub Sumut 2024. Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Golkar Sumatera Utara Musa Rajekshah atau yang karib diapa Ijeck mengatakan langkahnya maju menjadi calon Gubernur Sumatera Utara (Sumt) telah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Wakil Gubernur Sumut Periode 2018-2023 ini mengatakan pencalonannya pada Pilgub Sumut 2024 itu berdasarkan surat penugasan dari DPP Partai Golkar.

"Surat penugasan sebagai calon gubernur diberikan Partai Golkar kepada dua orang, kepada saya dan Bobby Nasution," kata Musa Rajekshah, Sabtu (27/4).

Ijeck menyebut surat penugasan itu bukan untuk menunjukkan rasa kecewa, melainkan sebagai keputusan untuk strategi kemenangan.

Pria dengan hoby balapan ini menyebut telah menemui Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto.

"Saya sudah bertemu ketua umum (Airlangga Hartarto) bahwa penugasan ini bukan akhir putusan karena ketua umum menyebutkan biarlah dilihat hasil survei," ujar Ijeck.

Musa Rajekshah mengatakan dia juga sudah bertemu dengan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk membicarakan perihal surat penugasan dari partai kepada mereka berdua pada Pilkada 2024 mendatang.

"Saya sampaikan penugasan ini adalah untuk kita berdua. Penugasan ini bukan untuk persaingan atau permusuhan, nanti biarlah ketua umum menentukan siapa dan sama-sama bergerak, biarlah masyarakat yang menilai dan hasil survei menilai," kata Ijeck.

Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah mengaku telah mendapat restu dari Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia