Lihat saat Wagub Sumut Ijeck Mejeng Bersama Anak Muda Penyuka Mobil 90-an

Senin, 13 Februari 2023 – 10:23 WIB
Lihat saat Wagub Sumut Ijeck Mejeng Bersama Anak Muda Penyuka Mobil 90-an  - JPNN.com Sumut
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah “Mejeng Sore” bersama anak-anak muda di Kota Medan. Foto: Diskominfo Sumut

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara Musa Rajekshah ikut mejeng dengan komunitas anak muda penghobi mobil tahun 90-an, di parkiran Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Minggu (12/2).

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin para anak muda penyuka mobil era 90-an dengan tajuk "Mejeng Sore Vol II".

Musa Rajekshah atau yang karib disapa Ijeck hadir bersama anak bungsunya, Harley dengan menunggangi BMW yang merupakan koleksi mobil 90-an miliknya.

“Saya surprise juga melihat di Kota Medan dan beberapa daerah lainnya di Sumut antusias anak-anak muda-nya luar biasa dengan mobil-mobil 90-an,” ujar Ijeck, yang juga tertarik dengan beberapa mobil yang dipamerkan di acara tersebut.

Ijeck mengaku senang dengan kegiatan Mejeng Sore yang dilaksanakan para anak muda tersebut.

Bahkan, lanjut Ijeck, ternyata para peserta hanya diundang melalui media sosial, tetapi yang datang cukup ramai.

"Apalagi tadi saat diskusi dengan mereka, acara ini cuma ngabari (menginformasikan) lewat medsos aja. Ini luar biasa. Masih lewat medsos saja sudah seramai ini, konon lagi dibuat even,” ucapnya.

Musa Rajekshah mendorong agar komunitas tersebut membuat kegiatan yang lebih besar. Sebab, koleksi yang dimiliki anggota komunitas tidak kalah dengan anak muda di Pulau Jawa.

Wagub Sumut Musa Rajekshah ikutan mejeng bareng anak muda komunitas mobil era 90-an di USU
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia