Kematian Mantan Anggota DPRD Langkat yang Diduga Ditembak OTK Masih Misterius

Senin, 30 Januari 2023 – 18:23 WIB
Kematian Mantan Anggota DPRD Langkat yang Diduga Ditembak OTK Masih Misterius - JPNN.com Sumut
Kasus kematian mantan anggota DPRD Langkat Paino yang diduga ditembak OTK masih misterius. Foto: Antara/HO

sumut.jpnn.com, LANGKAT - Kasus kematian mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat bernama Paino (47) yang diduga ditembak orang tak dikenal (OTK) masih misterius. Hingga saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Seperti diketahui, Paino ditemukan bersimbah darah saat dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sepeda motor jenis trail. Dia ditemukan tumbang di jalan di Desa Desa Besilam Bukit Lembasa, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, pada Kamis (26/1) malam.

Pihak kepolisian belum banyak memberikan keterangan atas penyelidikan kematian korban. Meskipun saat ini proses penyelidikan masih terus dilakukan.

“Masih penyelidikan,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin (30/1).

Kombes Hadi menyebut pihaknya telah membentuk tim khusus yang terdiri dari Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut dan Polres Langkat untuk mengungkap kasus tersebut.

Paino diketahui meninggal dunia setelah diduga ditembak oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Kendati demikian, di tubuh korban ditemukan luka bolong yang diduga karena ditembus peluru.

Ditanya terkait luka bolong di dada kanan korban dan jenis senjata yang digunakan pelaku, polisi juga belum dapat memberikan informasi.

“Semuanya masih di selidiki,” jelas Kombes Hadi singkat.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Langkat bernama Paino ditemukan tewas dengan luka di dada bagian kanan, yang diduga ditembak oleh orang tak dikenal (OTK)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia