Tersangka Kasus Perampokan di Paluta Tewas, Begini Penjelasan AKBP Imam Zamroni

Rabu, 07 Desember 2022 – 10:00 WIB
Tersangka Kasus Perampokan di Paluta Tewas, Begini Penjelasan AKBP Imam Zamroni  - JPNN.com Sumut
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni (tengah) saat konferensi pers di Mapolres Tapsel, Selasa (6/12). Foto: Dokumentasi Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni menjelaskan perihal tewasnya seorang tersangka kasus pencurian disertai kekerasan di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) berinisial AD pada Senin (5/12).

Dia mengatakan berdasarkan hasil diagnosa yang diterima dari dokter bahwa penyebab kematian AD lantaran dehidrasi berat.

"Berdasarkan diagnosa dokter yang kami terima bahwa penyebab kematian AD adalah dehidrasi berat," kata AKBP Imam Zamroni saat konferensi pers di Mapolres Tapsel, Selasa (6/12).

Dia mengatakan sebelum meninggal, AD sempat lemas di ruang tahanan Polres Tapsel dan langsung mendapat penanganan medis dari tim Dokkes Polres Tapsel.

Untuk memastikan kondisi kesehatan AD, lanjutnya, pihaknya membawa yang bersangkutan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Padangsidimpuan.

Namun, setelah dirawat di UGD RSUD Padangsidimpuan, tersangka AD mengembuskan napas terakhir.

"Pihak dokter sudah menjelaskan kepada pihak keluarga yang didampingi penasihat hukum terkait penyebab korban meninggal dunia," ungkapnya.

Zamroni menjelaskan bahwa Polres Tapsel sudah menawarkan kepada pihak keluarga agar AD dibawa ke RS Bhayangkara guna memastikan penyebab kematiannya. Akan tetapi pihak keluarga bersikukuh dan menolak untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni menjelaskan penyebab kematian seorang tersangka kasus pencurian disertai kekerasan berinisial AD yang ditangkap Polres Tapsel
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia