Polres Tapsel Ringkus Kakek Bejat yang Cabuli Bocah Puluhan Kali di Paluta

Kamis, 31 Agustus 2023 – 17:21 WIB
Polres Tapsel Ringkus Kakek Bejat yang Cabuli Bocah Puluhan Kali di Paluta - JPNN.com Sumut
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Imam Zamroni (dua kiri) saat menunjukkan barang bukti dalam kasus pencabulan bocah oleh seorang kakek di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Kamis (31/8). Foto: Humas Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, PALUTA - Satreskrim Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) meringkus DS alias OS (60), pelaku pencabulan terhadap seorang bocah perempuan berusia 11 tahun di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengatakan pelaku ditangkap pada Rabu (23/8). DS ditangkap setelah pihaknya mendapat laporan dari orangtua korban.

“Ayah korban ARS melaporkan peristiwa yang dialami putrinya.Satreskrim kemudian melakukan penyelidikan dan mengamankan pelaku. Dari hasil pemeriksaan DS mengakui perbatan bejatnya kepada korban,” kata AKBP Imam dalam keterangan tertulis yang diterima Kamis (31/8).

AKBP Imam Zamroni menjelaskan kasus pencabulan tersebut terbongkar saat korban  menceritakan kepada temannya bahwa ia sudah memiliki pacar. Cerita dari korban ini kemudian sampai ke telinga guru dan mendalami hal tersebut dengan menginterogasi korban.

Dari pengakuan korban kepada gurunya, ternyata ia sudah dicabuli berulangkali oleh pelaku DS.

“Dari cerita korban kepada gurunya bahwa DS sudah berulangkali mencabuli korban bahkan saat korban masih duduk di bangku sekolah dasar (SD) pada tahun 2022,” ungkap Imam.

AKBP Imam menjelaskan peristiwa pencabulan ini pertama kali dilakukan saat DS melihat korban yang baru pulang bermain dan hendak masuk ke rumah.

Pelaku yang saat itu sedang berdiri di depan rumahnya, yang hanya berjrak 10 meter, memanggil korban.

Satreskrim Polres Tapsel meringkus kakek pelaku pencabulan terhadap bocah di Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), lihat tuh barang buktinya
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News