RSU Bandung di Medan Diserang Sekelompok OTK, Salah Seorang Pelaku Diduga Oknum Polisi

Minggu, 06 November 2022 – 22:59 WIB
RSU Bandung di Medan Diserang Sekelompok  OTK, Salah Seorang Pelaku Diduga Oknum Polisi - JPNN.com Sumut
Sekelompok OTK menyerang RSU Bandung di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), salah seorang pelaku diduga berseragam polisi. Foto: Ilustrasi. Ricardo/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung yang berad di Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, diserang sekelompok orang pada Minggu (6/11) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga salah seorang dari kelompok tersebut merupakan oknum polisi.

Pemilik RSU Bandung Meriahta Sitepu membenarkan adanya peristiwa yang terjadi di rumah sakit tersebut. Akibat peristiwa itu, perawat dan Satpam menjadi korban.

"Saya menyaksikan langsung saat terjadi penyerangan. Tentunya kami tidak terima, karena ini rumah sakit, pelayanan publik," ucapnya kepada wartawan saat ditemui Minggu.

Dia mengungkapkan penyerangan oleh sekelompok orang yang salah satunya adalah oknum polisi itu terjadi dua kali dalam waktu yang berdekatan.

Bendahara DPD PDIP Sumut itu menyebut penyerangan orang dari kelompok yang tidak dikenal itu membuat pasien dan masyarakat ketakutan.

"Kami sangat menyayangkan hal ini. Apalagi, berdasarkan informasi salah satunya oknum polisi," ujarnya.

Dua orang menjadi korban, yakni perawat dan Satpam. Bahkan, perawat tersebut saat ini masih dirawat intensif.

"Kami tidak tahu siapa yang mereka cari, saya hadir sudah ribut dan mereka sangat bar-bar. Perawat kami mengalami luka lebam dan langsung dilarikan ke UGD," ungkapnya.

Rumah Sakit Umum (RSU) Bandung di Kota Medan, Sumut, diserang sekelompok orang yang ditengarai salah satunya merupakan oknum polisi
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia