Pengendara di Tapsel Digilas Tronton, Nyawanya Tak Terselamatkan

Selasa, 25 Oktober 2022 – 12:57 WIB
Pengendara di Tapsel Digilas Tronton, Nyawanya Tak Terselamatkan - JPNN.com Sumut
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Umum KM 14-15 , tepatnya di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/10). Foto: Polres Tapsel

sumut.jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum KM 14-15 , tepatnya di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat peristiwa nahas itu seorang pengendara sepeda motor berinisial APS (42), tewas seusai terlindas ban tronton yang dikemudikan oleh SS (49).

"Pengendara sepeda motor remuk pada bagian pinggang sampai ke paha. Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke RS Meta Medika Padang Sidempuan. Sementara pengemudi tronton tidak mengalami luka," kata Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan Briptu Erlangga Nasution, Selasa (25/10).

Erlangga menyebut kejadian itu berawal saat  tronton BK 8684 EG melaju dari arah Batang Toru menuju Padang Sidempuan. Kemudian, dari arah berlawanan korban datang menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tidak mampu mengendalikan sepeda motor miliknya karena kondisi jalan yang agak menikung. Akibatnya, kendaraan warga Desa Bulu Payung, Kecamatan Sipirok itu, melebar ke arah berlawanan hingga menabrak mobil tronton tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan kendaraanya tergilas ban kanan belakang mobil dump tronton," ungkapnya.

Pihak kepolisian yang menerima laporan peristiwa itu langsung menuju lokasi kejadian. Petugas juga turut mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Unit Gakkum Polres Tapsel," pungkasnya.(mcr22/jpnn)

Seorang pengendara sepeda motor tewas dilindas truk tronton saat melaju di Jalan Umum KM 14-15, tepatnya di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia