Kecelakaan Maut di Medan, Sepeda Motor Oleng, Truk Tangki Melaju Kencang, Terjadilah

Jumat, 05 Agustus 2022 – 20:00 WIB
Kecelakaan Maut di Medan, Sepeda Motor Oleng, Truk Tangki Melaju Kencang, Terjadilah - JPNN.com Sumut
Salah seorang warga meninggal dunia dalam kecelakaan maut di Medan Deli, Kota Medan. Ilustrasi. Foto: dok JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Satu dari tiga pengendara yang menaiki sepeda motor Honda Beat BK 2567 AQ tewas mengenaskan seusai tertabrak mobil tanki. 

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Baypas, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/8).

Adapun korban tewas itu, yakni Suri Farina,18, warga Jalan Veteran, Dusun V, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Sementara, dua orang teman yang diboncengnya, yakni M Darwis Pratama,22 dan Dini Aulia,19.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Rudi Handoko menyebut kecelakaan itu berawal saat korban yang turut membonceng dua rekannya itu datang dari arah Simpang Karya Helvetia menuju ke Simpang Kapten Sumarsono atau Simpang KFC.

Namun, setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor korban mendahului kendaraan yang ada di depannya.

"Diduga sepeda motor korban menyenggol kendaraan yang didahuluinya," kata Iptu Rudi.

Akibat menyenggol sepeda motor yang ada di depannya itu, sepeda motor korban langsung oleng ke arah kanan dan masuk ke badan jalan di arah yang berbeda.

Namun, nahas, disaat yang bersamaan mobil tanki yang dikemudikan Maradona Sitorus,39, tengah melaju hingga akhirnya menabrak sepeda motor korban.

Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Kapten Sumarsono Baypas, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (5/8)
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News