Irjen Teddy Minahasa Digiring ke Rutan Narkoba Mengenakan Baju Tahanan, Lihat Penampakannya

Senin, 24 Oktober 2022 – 22:26 WIB
Irjen Teddy Minahasa Digiring ke Rutan Narkoba Mengenakan Baju Tahanan, Lihat Penampakannya - JPNN.com Sumut
Irjen Teddy Minahasa kenakan baju tahanan setelah yang bersangkutan ditahan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Foto: ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat

sumut.jpnn.com, JAKARTA - Inspektur Jenderal (Irjen) Teddy Minahasa Putra ditahanan di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya setelah ditetapkan tersangka kasus dugaan peredaran narkoba.

Irjen Teddy Minahasa tiba di Rutan Polda Metro Jaya dengan mengenakan baju tanahanan dengan kondisi tangan terborgol dan mengenakan peci hitam.

Dia tidak memberikan komentar apa-apa hanya mengangguk saat ditanya apakah dirinya dalam keadaan sehat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan Irjen Teddy Minahasa akan ditahan selama 20 ke depan di Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan.

"Terkait dengan Irjen TM, mulai malam ini sampai 20 hari ke depan Pak TM dilakukan penahanan di Polda Metro terkait narkoba," kata Zulpan, Senin (24/10).

Polda Metro Jaya juga menjamin tidak ada perlakuan istimewa terhadap perwira tinggi Polri itu selama menjalani penahanan.

Sebelumnya, penyidik Polda Metro Jaya telah menetapkan Irjen Teddy Minahasa sebagai tersangka dalam kasus peredaran gelap narkoba, Jumat (14/10).

Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan Irjen Pol Teddy Minahasa diduga telah memerintahkan anak buahnya untuk menyisihkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dari hasil pengungkapan kasus untuk diedarkan.

Irjen Teddy Minahasa resmi ditahan di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya selama 20 hari untuk proses pemeriksaan sebagai tersangka kasus narkoba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia