Bobby Nasution Minta Pengemudi Angkutan Umum Tidak Salah Gunakan BLT: Jangan Beli Narkoba

Rabu, 05 Oktober 2022 – 19:20 WIB
Bobby Nasution Minta Pengemudi Angkutan Umum Tidak Salah Gunakan BLT: Jangan Beli Narkoba - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengingatkan para pengemudi angkutan umum penerima bantuan langsung tunai (BLT) untuk tidak menyalahgunakan uang Rp 600 ribu yang diberikan.

Uang tersebut, kata Bobby, harus sampai ke rumah dan diberikan kepada istri sebagai uang kebutuhan hidup.

Dia mengingatkan para pengemudi yang menerima BLT untuk tidak menggunakan uang tersebut membeli yang lain apalagi narkoba.

"Jangan untuk beli narkoba ya, jangan disalahgunakan," kata Bobby Nasution saat memberikan sambutan dalam acara pembagian BLT untuk pengemudi di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (5/10).

Bobby meminta agar bantuan tersebut digunakan untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Sebab kata Bobby, bantuan itu diberikan untuk membantu masyarakat.

"Saya selalu ingatkan, uangnya dipakai untuk betul-betul kebutuhan pokok atau kebutuhan anak istrinya, karena ini bantuan untuk membantu teman-teman semua yang mudah-mudahan bisa meringankan," sebutnya.

Bantuan yang diberi nama Sibonas (Subsidi Betor, Ojol, dan Sudako) ini diberikan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk membantu para pengemudi yang terdampak akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Bobby Nasution menyebut ada sekitar 17.229 pengemudi yang akan menerima bantuan tersebut. Pembagian bantuan itu juga telah dimulai pada hari ini hingga 10 hari ke depan.

Bobby Nasution mengingatkan pengemudi angkutan umum penerima BLT tidak menyalahgunakan uang tersebut membeli narkoba
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News