Bendahara Kantor Camat di Medan Ditembak OTK, Bobby Nasution: Kami Serahkan ke Polisi

Rabu, 05 Oktober 2022 – 17:00 WIB
Bendahara Kantor Camat di Medan Ditembak OTK, Bobby Nasution: Kami Serahkan ke Polisi - JPNN.com Sumut
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat diwawancarai seusai meninjau pembagian BLT untuk pengemudi di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (5/10). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons terkait anak buahnya bendahara Kantor Camat Medan Barat, berinisial F yang terkena tembakan dari senjata airsoft gun oleh orang tak dikenal (OTK).

Bobby Nasution menyebut dirinya sudah menerima informasi kejadian tersebut. Dari informasi yang diterimanya peluru Airsoft gun mengenai bagian punggung kaki korban.

"Tadi saya baru dapat laporan ada penembakan oleh OTK, tertembaknya itu di punggung kaki. Kondisi dari bendahara kecamatan, kalau secara keseluruhan baik, stabil, vital-vitalnya juga baik," kata Bobby Nasution seusai meninjau pembagian BLT untuk pengemudi di Taman Ahmad Yani Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (5/10).

Menurut informasi yang diperolehnya, korban akan menjalani operasi pada hari ini. "Saya dapat informasi siang ini akan dilakukan operasi," ujarnya.

Menantu Presiden RI Joko Widodo itu menyerahkan penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Dia berharap pelaku penembakan itu dapat segera ditangkap.

"Untuk lanjutannya itu tentu kami serahkan ke pihak kepolisian, siapa yang menembak, pelakunya, dan segala macam," pungkasnya.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa membenarkan informasi kejadian itu.

Wali Kota Medan Bobby Nasution merespons terkait insiden penembakan yang dialami Bendahara Kantor Camat di Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia