Dua Siswi SMP di Medan Terlibat Perkelahian dan Viral, Begini Penjelasan Pihak Sekolah

Selasa, 20 September 2022 – 16:07 WIB
Dua Siswi SMP di Medan Terlibat Perkelahian dan Viral, Begini Penjelasan Pihak Sekolah - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar Siswi SMP di Kota Medan saat berkelahi hingga saling jambak-jambakan. Foto: TKP Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Pihak sekolah merespons soal video viral dua siswi SMP di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), yang terlibat perkelahian hingga saling jambak.

Wakil Kepala Sekolah tempat kedua pelajar itu Renaldi Purwanto menceritakan kronologi perkelahian keduanya. Dia menyebut kasus perkelahian itu disebabkan karena pelaku berinisial A itu sakit hati sering diejek oleh korban berinisial ATS.

"Ini sudah kami ambil keterangan dari dua belah pihak, yang mana awalnya bullying," kata Renaldi kepada wartawan, Selasa (20/9).

Dia mengatakan perkelahian tersebut terjadi pada 6 September 2022 lalu saat kedua siswi itu baru saja pulang sekolah.

Menurutnya, saat hendak pulang korban mengejek pelaku dengan kata-kata tak pantas. Keduanya akhirnya terlibata pertengkaran saat pulang sekolah.

Aksi perkelahian kedua siswi yang masih duduk di bangku kelas 2 SMP itu pun lalu menjadi perhatian siswa lainnya. Kejadian itu pun  direkam oleh teman korban.

Video itu lalu dikirim ke siswa lainnya hingga diunggah di media sosial dan menjadi viral.

"Setelah bel pulang berbunyi, mereka pulang, tidak terjadi masalah, tapi begitu sampai di depan terjadilah perkelahian ini, berlanjut di luar, yang sampai pada akhirnya seorang siswa memvideokan," sebutnya.

Pihak sekolah merespons soal video viral dua siswi SMP di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut) berkelahi hingga saling jambak-jambakan.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News