2 Komplotan Bajing Loncat yang Gasak Mobil Boks di Medan Diringkus

Jumat, 05 April 2024 – 01:39 WIB
2 Komplotan Bajing Loncat yang Gasak Mobil Boks di Medan Diringkus - JPNN.com Sumut
Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Sahala Marbun saat menyampaikan penangkapan dua pelaku bajing loncat di Medan. Foto: Humas Polrestabes Medan

sumut.jpnn.com, MEDAN - Dua pelaku bajing loncat yang beraksi di Jalan HM Jhoni Kota Medan diringkus unit URC Presisi Polrestabes Medan setelah menggasak satu karung berisi suku cadang alat berat senilai Rp 50 juta.

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Sahala Marbun mengatakan kedua pelaku masing-masing inisila BS (29) dan IG (21). Keduanya merupakan warga Jalan warga Jalan Veteran, Gang Sawit, Kecamatan Labuhan Deli, Kota Medan.

"Keduanya dibekuk unit URC di Jalan HM Jhoni Medan setelah menggasak barang dari mobil boks yang dikendarai Zulfian Hidayat," kata Kombes Teddy John, Kamis (4/4).

Dia menjelaskan peristiwa ini terjadi pada Rabu (27/3) sekira pukul 03.30 WIB di Jalan HM Jhoni tepatnya di Simpang Gedung Arca, Kelurahan Pasar Merah Barat, Kecamatan Medan Kota.

Zulfian yang akan mengantar barang ke alamat pemiliknya melihat melalui kaca spion bahwa pintu boks yang dikendarainya telah terbuka.

Korban kemudian menghentikan mobil untuk memeriksa barang-barang dan ternyata menemukan satu karung berisi peralatan alat berat yang akan di antar telah hilang.

"Laporan korban kemudian ditindak lanjuti tim URC Presisi Polrestabes Medan dan melaksanakan patroli. Tim saat itu melihat dua orang dengan gelat mencurigakan," ujar Kombes Teddy.

Kombes Teddy mengatakan petugas berhasil memberhentikan pelaku dan menginterogasi keduanya.

Tim URC Presisi Polrestabes Medan meringkus dua bajing loncat yang menggasak suku cadang alat berat dari sebuah mobil boks di Jalan HM Jhoni Medan
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia