Video Siswi SMP di Medan Berkelahi Hingga Jambak-jambakan Viral, Polisi Turun Tangan

Selasa, 20 September 2022 – 14:11 WIB
Video Siswi SMP di Medan Berkelahi Hingga Jambak-jambakan Viral, Polisi Turun Tangan - JPNN.com Sumut
Tangkapan layar Siswi SMP di Kota Medan saat berkelahi hingga saling jambak-jambakan. Foto: TKP Medan/Instagram

sumut.jpnn.com, MEDAN - Sebuah video yang menunjukkan dua siswi SMP berkelahi hingga saling jambak-jambakan terekam kamera dan viral di media sosial.

Peristiwa itu disebut terjadi di salah satu SMP negeri di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), pada 6 September 2022 lalu. Kejadian itu diduga dipicu karena saling mengejek.

Dalam video yang diunggah akun @tkpmedan di Instagram terlihat awalnya ada dua orang anak perempuan berseragam SMP saling jambak-jambakan hingga terjatuh ke tanah.

Akibat perkelahian itu, penutup kepala dari dua siswi SMP itu sampai terlepas.

Aksi kedua anak itu, turut disaksikan oleh teman-temannya. Rekan-rekannya sempat berupaya untuk melerai dan berusaha untuk memakaikan penutup kepala keduanya.

Namun, saat itu, keduanya tetap terus berkelahi. Selang beberapa waktu, pelajar SMP lainnya tampak semakin ramai menyaksikan perkelahian keduanya.

Tak lama, sejumlah orang dewasa tampak berhenti di lokasi untuk melerai kedua anak SMP itu.

"Siswi SMP di Medan jadi korban perundungan yang dilakukan teman satu kelas," tulis akun @tkpmedan dalam unggahannya di Instagram.

Sebuah video yang menunjukkan dua siswi SMP berkelahi hingga saling jambak-jambakan terekam kamera dan viral di media sosial.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News