Hasil Pemeriksaan Bocah 12 Tahun Korban Pelecehan Seksual Terungkap, Ada Kelainan

Jumat, 16 September 2022 – 19:00 WIB
Hasil Pemeriksaan Bocah 12 Tahun Korban Pelecehan Seksual Terungkap, Ada Kelainan  - JPNN.com Sumut
Ketua Perhimpunan Tionghoa Demokrat Indonesia (Pertidi) David Angdreas saat diwawancarai di Polrestabes Medan, Jumat (16/9). Foto: Finta Rahyuni/JPNN.com

sumut.jpnn.com, MEDAN - Ketua Perhimpunan Tionghoa Demokrat Indonesia (Pertidi) David Angdreas membeberkan hasil pemeriksaan terhadap bocah 12 tahun berinsial JA yang diduga menjadi korban pelecehan seksual hingga positif HIV.

David mengatakan dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh dokter, ditemukan bahwa di bagian dubur korban membesar. Selain itu, bagian alat vital JA juga mengalami kerusakan.

"Di cek di endos (endoskopi,red) ternyata ada kelainan di dubur itu membesar, dan dicek di vaginanya kok seperti orang dewasa, tidak pada umumnya," kata David Angdreas saat diwawancarai di Polrestabes Medan, Jumat (16/9).

David mengatakan setelah pemeriksaan itu, pihaknya kemudian melakukan tes lanjutan terhadap korban. Alhasil, korban dinyatakan mengidap HIV.

"Jadi, di situ dilakukanlah cek darah, ternyata hasilnya HIV positif," ujarnya.

Sementara, Kuasa Hukum JA Arianto Nazara menyebut pihaknya melaporkan tiga orang yang diduga menjadi pelaku pelecehan terhadap JA.

"Kami duga ada tiga orang," ujarnya.

Arianto mengatakan ketiga pelaku itu merupakan keluarga korban dan mantan pacar ibunya berinisial B. B diketahui menjadi orang yang pertama kali melecehkan korban.

Perhimpunan Tionghoa Demokrat Indonesia (Pertidi) David Angdreas membeberkan hasil pemeriksaan bocah berinsial JA yang diduga menjadi korban kekerasan seksual o

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News