Ya Ampun, Orok Bayi berusia 7 Bulan Ditemukan Tersangkut di Parit Irigasi, Siapa Pelakunya?

Jumat, 02 September 2022 – 17:30 WIB
Ya Ampun, Orok Bayi berusia 7 Bulan Ditemukan Tersangkut di Parit Irigasi, Siapa Pelakunya? - JPNN.com Sumut
Ilustrasi - Polisi melakukan olah TKP di Lokasi penemuan bayi. Foto: antaranews.com

sumut.jpnn.com, PADANGSIDEMPUAN - Warga di Desa Pudun Julu, Kecamatan PSP Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan orok bayi pada Jumat (2/9) pagi.

Berdasarkan pemeriksaan dokter, bayi itu berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia tujuh bulan.

"Bayi itu telah meninggal dunia dengan anggota tubuh dalam keadaan lengkap," kata Kasat Reskrim Polres Padang Sidempuan AKP Bambang Priyatno.

Bambang mengatakan bayi tersebut awalnya ditemukan oleh seorang warga bernama Hasnah Sagala, 45, saat hendak pergi menuju sawah miliknya.

Namun, di tengah perjalanan, Hasnah terkejut melihat seorang bayi tersangkut di sebuah kayu di dalam parit irigasi yang tidak jauh dari sawahnya.

Sontak, Hasnah langsung pergi memberitahu soal penemuan orok bayi itu kepada warga lainnya. Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke aparat desa hingga akhirnya diteruskan ke pihak kepolisian.

Setibanya di lokasi, petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu, bayi tersebut dibawa menuju RSUD Padang Sidempuan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

AKP Bambang mengatakan saat ini lokasi penemuan bayi tersebut telah dipasang garis polisi. Saat ini, pihak kepolisian juga tengah menyelidiki pelaku pembuang bayi tersebut.

Warga di Desa Pudun Julu, Kecamatan PSP Batunadua, Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan orok bayi, Jumat (2/9) pagi.
Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News