Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Janin Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bingai

Selasa, 07 Juni 2022 – 14:26 WIB
Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Janin Bayi Terbungkus Plastik di Sungai Bingai - JPNN.com Sumut
Ilustrasi bayi dibuang. Foto: Antara

sumut.jpnn.com, BINJAI - Polisi saat ini tengah menyelidiki pelaku pembuangan mayat janin bayi yang ditemukan di aliran Sungai Bingai, tepatnya di bawah Jembatan Kuala Madu Jalan PTPN II, Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, Binjai, Senin (6/6).

"Masih kami selidiki," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi saat dikonfirmasi JPNN Sumut, Selasa (7/6).

Iptu Junaidi menyebut janin bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan terbungkus di dalam kantong plastik. Namun, pihaknya masih menyelidiki lebih lanjut soal itu.

"Iya terbungkus plastik, cuma kami tak tau, itu memang dibungkus (plastik) atau ada pada waktu hanyut. Kami tak tau, masih kami selidiki," ujarnya.

Dia menjelaskan janin bayi itu awalnya ditemukan oleh sejumlah warga yang sedang memancing di sungai sekitar pukul 03.30 WIB. Penemuan itu pun lalu dilaporkan kepada Kepling VII Sei remban hingga akhirnya diteruskan ke Polsek Binjai Barat.

Petugas yang menerima informasi itu lalu menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Personel Polsek Binjai Barat yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Ferry beserta anggota mendatangi TKP dan mengamankan lokasi," jelasnya.

Setelah itu, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Zoelham Binjai untuk dilakukan pemeriksaan medis.(mcr22/jpnn)

Polisi masih menyelidiki pelaku pembuangan janin bayi yang ditemukan di aliran Sungai Bingai, Kecamatan Binjai Barat, Binjai

Redaktur : Muhlis
Reporter : Finta Rahyuni

Facebook JPNN.com Sumut Twitter JPNN.com Sumut Pinterest JPNN.com Sumut Linkedin JPNN.com Sumut Flipboard JPNN.com Sumut Line JPNN.com Sumut JPNN.com Sumut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Sumut di Google News